Syukuran Calon Wisudawan Periode Agustus 2022, Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Khairun

 

Calon Wisudawan Periode Agustus 2020, Prodi Pendididikan menggelar syukuran untuk kelulusannya yang diadakan diadakan di Cafe Bukit Bintang Tubo, pada tanggal 25 Juni 2022.

Jumlah calon wisudawan pada periode ini 30 orang, dengan nilai rata-rata ujian akhir skripsi 83,5 (A). Ini sejalan dengan penyampaian Ibu Dr. Hj Mardia Hi Rahman, M.Pd selaku koorprodi Program Studi Pendidikan Fisika. Beliau juga menyampaikan kepada calon wisudawan agar tidak berhenti belajar dengan mengambil PPG di Unkhair guna mendapatkan Akta Mengajar.

Acara syukuran ini juga dihadiri dosen Fisika, beserta tam undangan di ruang lingkup FKIP Unkhair.  Selanjutnya sambutan dari Dekan FKIP, Bapak Dr Abdu Masud, S.Pd., M.Pd. Beliau menyampaikan selamat kepada calon wisudawan dan berharap selalu menjaga nama baik almamater dimana saja berada. Belajar lagi setelah wisuda untuk terus menambah ilmu, agar dapat menjadi guru profesional

Selesai penyampaian nilai akhir skripsi dari panitia, para calon wisudawan secara bergiliran bersalaman dengan dosen Prodi Pendidikan Fisika, diakhiri dengan foto bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *