SMA dan MAN di Kepulauan Sula, menyambut antusias kedatangan Tim Sosialisasi dari Prodi Pendidikan Fisika FKIP Unkhair

 

Sosialisasi yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftar mahasiswa baru, khususnya pada Prodi S1 Pendidikan Fisika  di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khiarun Ternate. Sosialisasi telah dilakukan pada tanggal 18-20 Februari 2024 kepada siswa-siswi di beberapa sekolah di Kepualuan Sula, antara lain SMA N 7 Kepulauan Sula, SMA N 11 Kepulauan Sula, SMA N 7 Kepulauan Sula, dan MAN N 1 Kepulauan Sula.

Pihak sekolah, mulai dari kepala sekolah, guru-guru, serta siswa menyambut dengan antusias  kedatangan tim yang terdiri dari koorprodi Pendidikan Fisika, Dr Hj Mardia A Rahman, S.Pd., M.Pd, serta dosen-dosen Pak  Dr Hi Iqbal Limatahu, S.Pd., M.Si, Pak Usman Sambiri, S.Si., M.Si, dan Pak Aji Saputra, S.Pd., M.Pd. Semoga dengan penyampaian sosilaisasi ini para siswa dan siswi SMA dan MAN di beberapa sekolah di Kepuluan Sula lebih memahami dan tertarik untuk masuk ke Prodi Pendidikan Fisika

Koorprodi Prodi Pendidikan Fisika, Dr Hj Mardia A Rahman, S.Pd., M.Pd menyatakan, “Kami sangat berharap melalui kegiatan sosialisasi ini, para siswa dapat memahami dengan lebih baik tentang pentingnya pendidikan Fisika serta potensi yang bisa mereka raih di masa depan dengan mengambil keilmuan prodi, apalagi saat ini Prodi sudah meraih Akreditasi B dan akan mengajukan re-Akreditasi untuk mencapai yang lebih baik. Selain itu, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan program studi agar dapat memberikan pendidikan berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman kepada para mahasiswa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *