Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika, Sri Wulansari Mengikuti Olimpiade Nasional MIPA Perguruan Tinggi 2024 di Universitas Hasanudin Makassar Setelah Lolos Seleksi Tingkat LLDIKTI Wilayah XII

Mahasiswa FKIP Universitas Khiarun, Sri Wulansari dari  Prodi Pendidikan Fisika berhasil mengikuti Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ON MIPA) 2024 yang sedang berlangsung  pada tangal 12 – 17 Mei 2024  di Universitas Hasanudin Makassar. Sri Wulansari menjadi satu-satunya perwakilan mahasiswa setelah lolos seleksi tingkat  LLDIKTI Wilayah XII

Seleksi dilakukan secara luring yang melibatkan 20 mahasiswa, yang dimana 5 besar dari setiap bidang yaitu FIsika, Kimia, Biologi dan Matematika yang dilaksanakan di Universitas Khairun. Sri Wulansari mewakili bidang minat Fisika. Kegiatan ini merupakan bagian dari Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemndikbudristek) yang bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa agar dapat berprestasi di tingkat nasional.

                              

Koorprodi Pendidikan Fisika Dr. Hj Mardia A. Rahman, M.Pd mengucapkan rasa syukur dan selamat kepada Sri Wulansari  yang mengikuti ON MIPA tingkat Nasional, seperti yang disampaikan beliau  ”menjadi sebuah kebanggan bagi kami karena bisa menjadi perwakilan wilayah dari Universitas Khairun, dan semoga bisa berhasil berprestasi ditingkat nasional  tahun ini”

Sri Wulansari didampingi dosen Pembimbing Dr. Saprudin, S.Pd., M.Pd  sudah berada di Universitas Hasanudin Makassar berupaya bersama memberikan yang terbaik untuk mengukir prestasi tingkat nasional sebagai perwakilan Universitas Khairun. Beliau menyampaikan “apapun hasilnya, mahasiswa sudah berusaa. Semoga bisa menjadi pengalaman dan hasil yang memuaskan”. Kegiatan ini sudah dimulai dari tanggal 12 Mei 2024 yang dimulai dari registrasi peserta sesuai bidang studi , dilanjutkan pembukaan 2024, dilanjutkan technical meeting bersama dosen pendamping laiinya dan kegiatan sleanjutnya olimpiade untuk meraih juara.

Pembukaan Olimpiade ON  PT MIPA
– Tecnical meeting bersama dosen pembimbing dari berbagai PT di Indonesia
Regitrasi peserta sesuai bidang studi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *